Heboh nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu




Jika kita lihat foto di atas seorang nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu, kejadian itu membuat heboh banyak orang yang menyaksikannya terutama para nelayan yang pertama kali melihat kejadian itu, ironisnya pada saat kejadian itu para nelayan justru tidak membantu temannya keluar dari perut iklan hiu melainkan malah menertawakannya, foto nelayan yang dimakan ikan hiu itu seolah olah nelayan berusaha membebaskan diri dari maut dengan menusuk nusukan benda tajam kearah kepala dan mata ikan hiu tersebut kemudian menyuruh teman-temannya untuk foto dirinya.

Mungkin anda mengira kejadian tersebut merupakan kejadian nyata yang dialami oleh salah seorang nelayan yang sedang dimakan ikan hiu, padahal foto tersebut hanyalah rekayasa yang dilakukan oleh seorang nelayan iseng kemudian mempublikasikan foto dirinya dan menyebar luaskan melalui media internet.

Ia sengaja masuk kedalam perut ikan hiu yang sudah mati dan berusaha keluar dari perut ikan hiu tersebut, nelayan itu tidak benar benar dimakan ikan hiu. aktrasi ini dilakukan oleh salah satu nelayan dari australia sengaja untuk menghibur teman temannya yang sedang suntuk setelah berhari hari berlayar.

Nelayan ini melucu dengan cara merangkak kedalam badan ikan hiu sambil membawa sebilah pisau dan mengoyak ngoyak tubuh ikan hiu tersebut sehingga tangan nelayan itu terlihat dari luar. Pose ini langsung di abadikan oleh teman temannya. 

Sekian postingan kali ini yang berjudul Heboh nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu, jangan lupa di share ke teman-teman lainnya ya melalui facebook, twitter dan google plus untuk menghibur mereka semua, tombol share ada di bawah postingan ini. ^_^
Labels: Berita

Thanks for reading Heboh nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu. Please share...!

0 Comment for "Heboh nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu"


Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Back To Top