Fenomena jilboobs itu membalut aurat bukan menutupi aurat


Dunia maya seperti internet bahkan jejaring sosial kini sedang marak-maraknya membahas fenomena jilboob. Apa sih jilboobs itu??? Mungkin sebagian orang belum tau jilboobs itu apa, pada postingan kali ini mari kita bahas lebih jauh mengenai jilboobs. Ditelusuri Solopos.com, Kamis (7/8/2014) menuliskan kata kunci jilboobs maka akan muncul beberapa akun terkait fenomena jilboobs. Nama-nama yang digunakan akun Jilboobs sebagian besar mengarah ke istilah-istilah berbau mesum. Setelah dibuka akun-akun tersebut terdapat beberapa foto yang tak pantas bahkan terkesan cabul.



Tren fashion para perempuan muslim menjadi buruk karena munculnya fenomena Jilboobs. Beberapa dari Anda banyak yang tak mengetahui fenomena Jilboobs, tapi tidak untuk para pengguna sosial media (Sosmed) seperti Twitter dan Facebook.  Jilboobs adalah gabungan kata jilbab dan boobs 'payudara'. Jilboobs merupakan tren berpakain jilbab dengan memakai baju ketat sehingga payudara terlihat sangat menonjol.



Jilboobs atau wanita yang mengenakan busana jilbab ketat sehingga memperlihatkan bentuk toket yang gede, Busana berjilbab terkait dengan keagamaan, dalam hal ini adalah Islam, esensinya berada dalam seperangkat aturan. Lazim diketahui bahwa bagian-bagian tubuh tertentu, termasuk didalamnya adalah payudara, harus ditutup dan tidak terekspos. Dari hal ini, fenomena jilboobs jelas menjadi perbincangan yang kontroversial. Standpoint yang diambil orang-orang pun bukan sekedar berbeda-beda.



Semoga perempuan-perempuan muslimah di dunia lebih menyadari fungsi mengenakan jilbab yang bertujuan menutupi aurat bukan malahan menonjolkan bentuk tubuh.


Labels: Berita

Thanks for reading Fenomena jilboobs itu membalut aurat bukan menutupi aurat. Please share...!

0 Comment for "Fenomena jilboobs itu membalut aurat bukan menutupi aurat"


Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Back To Top