Jangan mengucapkan kalimat ini jika ketahuan selingkuh

Apapun alasannya selingkuh merupakan perbuatan yang tidak baik. Banyak hal yang merugikan dari perbuatan selingkuh. Selama sobat menjalin hubungan perselingkuhan maka hidup sobat selalu diiringi dengan rasa gelisah! Jika sobat ketahuan selingkuh, apa yang harus sobat lakukan ??

menurut saya tindakan yang baik dilakukan adalah memberikan penjelasan dan memilih salah satu pasangan yang menurut sobat terbaik, jika perselingkuhan sudah terjadi dan sobat ketahuan, sebaiknya tidak mengucapkan kalimat berikut :


1 "SAYA TIDAK BERMAKSUT MENYAKITIMU"
Jangan berkata dengan kalimat di atas karena kekasih sobat akan berkata balik dengan kalimat: “Lho pas selingkuh masak nggak kepikiran sih? Sebelum menggoda, masa sih kamu gak tau akibatnya? Otak mu di ditaruh dimana?”

2 “MAAF SAYA TOBAT, TAPI KAMU PASTI NGGAK AKAN MAU MEMAAFKAN” 
Dengan berkata kalimat tersebut, sobat terkesan jika hanya ketahuan selingkuh saja sobat mau bertobat, dan perkataan tersebut malah justru akan membuat si dia tidak memaafkan sobat . Jika sobat benar-benar ingin tobat, maka bertobatlah sebelum sobat ketahuan selingkuh,, HeHeHe

 3 “HABISNYA SIH KAMU NGGAK BISA BEGITU” 
Perkataan tersebut merupakan ungkapan rasa bahwa sobat tidak bahagia dengan dia. Alasan sobat selingkuh karena adanya kekurangan dari si dia merupakan alasan yang tidak tepat, lebih baik sobat memilih salah satu dari mereka daripada sobat selingkuh. Bukankah sobat sudah mengetahui kekurangan dari dia setelah berhubungan dalam waktu tertentu? Jika dia melakukan perselingkuhan yang sama dengan yang dilakukan sobat , apa yang sobat rasakan?.

4 “AKU NGGAK BISA MONOGAMI” 
Kalimat tersebut tidaklah pantas sobat ucapkan, jika memang sobat tidak bisa MONOGAMI, jadi buat apa sobat menjalin hubungan yang resmi? perkataan seperti itu justru malah akan menjadikan pasangan sobat semakin sakit hati kemudian membenci sobat .

5 “AKU INGIN AMBIL WAKTU MENYESALI PERBUATANKU” 
Jika sobat berkata seperti itu, itu berarti anda tidak benar-benar menyesali perbuatan sobat , sobat terkesan seperti Playboy yang bangga akan perbuatan sobat yang tidak baik, jika memang sobat menyesali perbuatan sobat sebaiknya sobat saat itu juga mengatakan bahwa sobat menyesali perbuatan sobat .

6 “BERILAH AKU WAKTU UNTUK MENGAMBIL KEPUTUSAN” 
Jangan bilang kalimat tersebut! Kalimat itu akan menunjukan bahwa sobat sedang menyiapkan strategi baru untuk menghindar dari kesalahan yang sobat lakukan dan mencari-cari cara agar diri sobat kelihatan tak terlalu bersalah. Si dia pasti akan langsung bilang ‘Pilih aku atau dia!’.

 7 “AKU TETAP CINTA KAMU” 
Ah, bullshit. Kira-kira begitu pikirannya begitu sobat bilang perkataan di atas. Jadi lebih baik sobat diam daripada bilang kalimat di atas. Nanti malah dia jadi bilang “Cinta sejati itu tentang kuatnya suatu hubungan dan respek. Jadi nggak mungkin kalau orang yang benar-benar mencintai itu akan selingkuh.” Panjang kan? Lebih baik diam sajalah, tak usah ngomong kalimat-kalimat di atas. Atau jika benar-benar si dia jadi reda, kirimkan sederet hadiah ini padanya.
Labels: Cinta

Thanks for reading Jangan mengucapkan kalimat ini jika ketahuan selingkuh. Please share...!

0 Comment for "Jangan mengucapkan kalimat ini jika ketahuan selingkuh"


Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Back To Top