Fakta pria lebih menderita ketika putus cinta





Banyak orang mengira wanitalah yang paling menderita saat putus cinta, sebab ketika wanita sedang  mengalami putus cinta wanita menunjukan dengan expresi menangis siang malam memutar lagu-lagu melow berkali kali, cerita sana sini kepada banyak orang mengutarakan perasaanya yang sedang galau akibat dari putus cinta, namun ternyata itu semua salah sebenarnya. Orang yang paling sakit hati akibat dari putus cinta adalah pria, mengapa demikian?

Ini sudah dibuktikan dari penelitian yang ada baru baru ini menyatakan bahwa pria lebih menderita akibat dari putus cinta. Penelitian ini dilakukan oleh Wake Forest University dan melibatkan 1600 pria dan wanita muda. Dalam penelitian tersebut Wake Forest University memberikan beberapa pertanyaan kepada pesertanya seberapa besarkah dari dampak putus cinta kepada pria dan wanita, dari penelitian tersebut telah diketahui ternyata pria yang paling menderita dari dampak putus cinta.

Hal tersebut terjadi karena pria tidak mudah dalam mengutarakan kesedihannya atau mengungkapkan kesedihannya ketika putus cinta tidak seperti wanita yang bisa menangis siang malam, curhat diamana mana, melakukan tindakan tindakan yang aneh, itu tidak mungkin dilakukan oleh pria sehingga pria memendam kesedihannya berlarut larut hal inilah yang membuat pria lebih menderita untuk sekian lama.

Penelitian ini memberikan informasi kepada banyak kaum hawa sebenarnya sangatlah mudah memberikan bekas luka di dalam hati kepada pria, jadi sebaiknya jika jenuh dalam menjalani suatu hubungan sebaiknya berusahalah mengakhiri dengan cara yang baik-baik agar tidak meninggalkan bekas luka yang mendalam dan berlarut-larut.
Labels: Cinta

Thanks for reading Fakta pria lebih menderita ketika putus cinta. Please share...!

0 Comment for "Fakta pria lebih menderita ketika putus cinta"


Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Back To Top