Bahaya mengenakan baju atau pakaian baru

Taukah anda bahwa mengenakan atau memakai langsung baju baru itu ternyata tidak baik untuk kesehatan? Walaupun banyak orang yang sudah mengetahui hal tersebut ternyata masih banyak yang menyepelekan resiko kesehatan memakai secara langsung pakaian / baju baru. Jika anda ingin mencoba memakai baju baru sebaiknya anda mencucinya terlebih dahulu karena ternyata banyak sekali bakteri yang terdapat pada baju baru, yang pertama anda tidak mengetahui kebersihan baju tersebut, karena sebelum sampai ketangan anda baju itu melalui proses yang panjang. Yang kedua baju itu tentunya sudah dicoba oleh banyak orang minimal sudah dipegang dan terkotaminasi oleh bakteri, keadaan yang bersentuhan langsung dengan orang yang sehat sampai orang yang memiliki penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, kudis dll. Tentunya anda tidak ingin kan sampai tertular penyakit tersebut,,IIIiiihhh Ngeriii ... Penelitian telah membuktikan bahwa sangat banyak bakteri yang terdapat pada baju baru, tidak hanya baju baru melainkan juga pakaian lainnya seperti celana, celana dalam, kaos kutang, dll... 

Selain mengandung bakteri yang tidak baik untuk kesehatan anda, baju baru juga mengandung zat kimia yang berbahaya untuk kesehatan. Bau yang terdapat pada baju baru merupakan bau kimia! Zat kimia tentunya akan memberikan dampak negatif pada kesehatan anda.

Selain itu baju baru yang belum anda cuci dengan ditergen serta dijemur pada teriknya matahari tersebut mengandung bakteri yang mengganggu pada pernapasan, organ kemaluan, ketiak, bagian atas paha bahkan leher anda.

Saran saya sebelum mengenakan baju baru sebaiknya anda bersabar dengan cara mencucinya terlebih dahulu. Semoga dengan cara tersebut kesehatan kita selalu terjaga.

Sekian postingan adhea kali ini yang berjudul "Bahaya mengenakan baju atau pakaian baru" Semoga bermanfaat untuk anda.
Labels: Berita

Thanks for reading Bahaya mengenakan baju atau pakaian baru. Please share...!

0 Comment for "Bahaya mengenakan baju atau pakaian baru"


Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

Back To Top